Bulan: Juni 2017

4 Cara biar kamu cepat Move on

Apakah sampai sekarang kamu masih ngalamin galau.? Selalu kebayang terus sama dia 😅.. Sabar aja sob pasti kedepan lebih baik lagi ya, jangan selalu beranggapan kalo dia itu terakhir buat hidupmu karena dia nggak bakal balik lagi sama kamu. Dia udah bahagia sama cowok lain yang terpenting itu buat sekarang sampai seterusnya buatlah dirimu bahagia … Lanjutkan membaca 4 Cara biar kamu cepat Move on

Iklan

Ini dia 3 Definisi jones yang wajib kamu tau!

(Jones indonesia) Jomlo bagi gua itu kaya permen. Manis manis gimana gitu, buat sebagian orang, jomlo itu berbahaya aapalagi jomlonya itu sampai kr level ngenes jadinya jomlo ngenes donk. Definisi manis versi gua bukan seperti yang dibayangin ya.. kaya kita makan permen beneran. Kita Cuma bisa liatin orang lain jalan sama pasanganya. Nah disitu kita … Lanjutkan membaca Ini dia 3 Definisi jones yang wajib kamu tau!

Cinta di SPBU 

Sebut saja Julaiman, tapi orang banyak orang manggilnya masju, kadang julak,kadang jul . Ya itu cuma sekedar alias saja mau dipanggil apapun aku mah terima aja. Keseharianku.... biasa aja sih 😑  apa yg aku lakuin itu gak beda beda amat sama orang kebanyakan, yahh itulaj aku.  Sedikit pemalu tapi orang orang biasa menilaiku drngan "diam … Lanjutkan membaca Cinta di SPBU